Sahabat Motor Anda

Senin, 07 Januari 2019

Laher Motor Rusak Ini Akibatnya Jika Tidak Segera di Ganti

Rumahmotor.com - Bro dan Sis tidak jauh dari pembahasan sebelumnya admin akan sedikit bercerita mengenai penggunaan bagian motor yang sudah rusak namun masih saja digunakan secara rutin, hal seperti ini sering sekali terjadi namun menjadi bagian yang tidak terlalu dikhawatirkan oleh pengendara padahal akibat dari hal ini bisa sangat fatal. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas penggunaan laher motor yang sudah rusak atau aus kemudian dipaksakan digunakan seperti biasanya.

Apa akibat dari penggunaan leher roda yang sudah rusak tapi didiamkan dan dipakai jalan terus kalau dipakai secara terus menerus hal pertama yang dirasakan tentu adalah motor akan terasa bergoyang atau oleng, hal ini berarti ada indikasi pada laher roda motor anda yang mengalami masalah.

Laher Motor Rusak Ini Akibatnya Jika Tidak Segera di Ganti

Beberapa penyebab yang dapat terjadi


  1. Rantai dan Gear 
  2. Kanvas Rem 
  3. Suspensi
Ketiga bagian ini akan menjadi bermasalah juga, mengapa demikian hal ini disebabkan oleh beban kerja dari ketiga bagian itu menjadi berat efek dari tidak terjadi simetris antara rantai, gear, kanvas rem serta suspensi dengan roda motor anda sehingga penggunaan yang tidak seimbang antara komponen-komponen tersebut.

Karena efek yang sangat besar ini sudah kebayang kan bagaimana anda harus merogoh kantong yang lebih dalam lagi, sebaiknya rutin melakukan nya dengan memeriksa motor anda atau bila anda kurang paham bisa berkomentar dan tanyakan pada admin nanti akan dijawab secepatnya sebelum anda membawa motor kesayangan anda kebengkel.

Demikian artikel ini semoga bisa menjadi tambahan refernsi buat teman-teman sekalian dan jika bermanfaat silahkan dishare kepada yang lain dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung berkometar pada kolom yang ada dibawah ini.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Laher Motor Rusak Ini Akibatnya Jika Tidak Segera di Ganti

0 komentar: